BERITA DETAIL
Jakarta - Brand perhiasan lokal dengan kualitas mendunia, John Hardy kembali menawarkan koleksi terbaru dengan tema yang kental nuansa Bali di koleksi musim panas tahun ini. Kepala desainer John Hardy, Guy Bedarida bersama timnya menggali keindahan Kota Bali dan menggambarkannya lewat bentuk perhiasan perak dalam cara yang unik.
 
John Hardy memiliki beberapa tema andalan untuk koleksi musim panas ini. Seluruh desain pun tak hanya sekadar sebagai perhiasan, tapi juga karya seni karena memiliki cerita tersendiri di dalamnya.
 
Salah satu produk terlaris adalah seri Naga. Desain ini adalah bentuk yang paling ikonik dari koleksi John Hardy sejak tahun 1970-an. Namun untuk seri terbaru, ada pengembangan dari bagian material, misalnya saja mencapurkan emas dan perak serta pemakaian batu yang membuat perhiasan tampak lebih mewah, seperti rubi Afrika, berlian, dan juga safir hitam.
 
Bentuk naga tak hanya ditampilkan lewat bentuk kepalanya yang dijadikan ornamen perhiasan gelang, ataupun cincin. Namun juga bentuk sisik sebagai aksentuasi. Perhiasan bertema naga ini pun memiliki cerita di baliknya. Jika Anda memakai kepala naga sebagai bagian luar gelang, artinya sama dengan perlindungan. Namun jika letaknya di dalam adalah untuk lambang cinta.
 
Selain naga, ada pula Bamboo. Sesuai namanya, bentuk perhiasan juga terlihat seperti ruas bamby yang kental nuansa Asia. Namun perhiasan ini lebih mewah tentunya dengan aksen permata. Setiap pembelian seri Bamboo, merupakan bentuk dukungan atas program 'Wear Bamboo, Plant Bamboo'. Lewat program ini, tiap perhiasan seri Bamboo terdapat tulisan berapa jumlah pohon bambu yang akan ditanam untuk satu item perhiasanya. Misalnya, jika Anda membeli satu gelang Bamboo, di dalamnya akan tertulis '1 Bamboo for 2 Bamboo', yang artinya Anda akan menanam dua pohon bambu; tergantung jumlah yang tertera dalam perhiasan.
 
Seri lainnya adalah Kali yang terinspirasi dari siluet batu kali yang cenderung bulat. Untuk koleksi ini, John Hardy membuat detail yang tak bisa ditemukan di brand perhiasan lainnya, yakni detail sampai bagian dalam. Sebagai contoh, Anda akan menemukan gambar-gambar cerita di balik gelang perak berbentuk batu kali.
 
Selain itu ada pila koleksi yang dinamakan Palu. Koleksi ini fokus pada tekstur, karena proses pembuatannya memang dipukul dengan palu untuk membuat efek lempeng tersebut.
 
Seluruh koleksi perhiasan John Hardy terbuat dari perak 925 karat; yang disebut tertinggi dari kadar perak. Namun ada pula yang terbuat dari emas 18 karat sebagai campuran. Itulah mengapa harga yang ditawarkan juga tidak murah untuk aksesori perak ini. Disebutkan, koleksi terbaru itu dijual mulai dari US$ 400 sampai harga US$ 10.000 tergantung jenis dan detail perhiasan.

SPECIAL PROMO!
on selection item

TESTIMONI

From aji
ea coba kalau testimoninya panjang beud apa yang t...

LATEST NEWS
Pippa Middleton Dilirik Tommy Hilfiger Jadi Brand Ambassador 24 Juni 2015
Jakarta - Adik Kate Middleton, Pippa Middleton mulai dilirik industri fashion karena penampilanny...
Koleksi Perhiasan John Hardy yang Terinspirasi Bali: Berbentuk Bambu & Naga 24 Juni 2015
Jakarta - Brand perhiasan lokal dengan kualitas mendunia, John Hardy kembali menawarkan koleksi t...
3 Minyak dari Biji-bijian yang Efektif Sebagai Anti-aging 24 Juni 2015
Jakarta - Biji-bijian merupakan tanaman yang memiliki kandungan minyak esensial di dalamnya. Tak ...
Serius Jadi Desainer Fashion, Rihanna akan Rilis Lini Busana Sendiri 24 Juni 2015
Jakarta - Seringnya berkolaborasi dengan brand fashion ternama membuat Rihanna tertarik untuk...